Senin, 31 Maret 2008

Tianshi??? singa bersayap

post oleh mo mown-raymond..


"saya ada beberapa pengalaman
tianshi kalo jualan itu membabi buat demi dapet downline, dll
saya punya beberpa pasien kanker yang mengutuk produk ini
krn mereka dibohongi ini adalah obat dll dll
jadi mereka habiskan berjuta2 dana buat pengobatan kanker ke tienshi
akhirnya kanker da ga ketolong
barusan malah ada 1 pasien ku anak remaja, keracunan makanan, diare masif, ibunya dipengaruhi tiens ini ampe anaknya ga dikasi ke dokter, dengan tiens, sukses koma dan meninggal sepsis

silahkan baca thread tienshi di FC
selain dari sisi ekonomi
gua da cerita korban2nya tiens ini

nyokap gua kanker, kebetulan dulu diajak ke seminar2nya, khusus nangkepin orang2 kanker yang lagi panik
dipengaruhi cuci otak dll untuk menganggap produk ini obat
all for profit
buat dapet BMW dan kapal pesiar

drpd mahal banget tiens , krn mlm ini mahal banget
anda kalo mau suplemen, silahkan beli suplemen2 produk pabrik farmasi resmi dan terpercaya
udah standarisasi internasional kan
harganya tentu ga ampe 1/2 tiens ini

ingat ingat
suplemen itu bukan obat, jangan mau disesatkan oleh penjual MLM
fakta ilmiah dihubung2kan dengan obatnya

testimonial itu ga bisa dipegang, bisa dikarang, bisa juga sugesti kuat dari pemakai
ga pernah diikutin kan selama katakan 10 tahun , peminum suplemen, ga minum obat jadinya apa

khusus untuk satu ini, gua agak reject

cara mereka ga etis banget
da menelan korban meninggal beberapa"


hm.... harus ngomong apa nih... gw sempet shock juga ternyata perusahaan Tianshi yang produknya uda dijual di mana2 itu berbahaya juga... tu postingan gw ambil dari kaskus.us dan di sono banyak yang menyangkal produk ini... gw sih ikut2 aja... yang baek gw dukung yang jelek gw komporin... wakkakakak...

gw sempet ikut MLM juga sih dan gw jadi tau kalo MLM tuh emang sistem nya gitu,pokoknya lu kudu jual banyak biar dapet bonus gede... so,lu musti pinter "ngebacot" kalo kata Pak Herman.. hohoho...

sekarang,gw pro ma music_healing! mending pake obat yang bener2 ada lisensi nya... tapi... . . mending gak usah sakit deh... kita hidup sehat aja... olahraga jangan lupa....

tengkyuu... mo mown

Tidak ada komentar: